▲ Welcome To RaviDianto Blog ▲

Time

Like This

Cara Membuat Hati Wanita Senang


Cara Membuat Hati Pasangan Kita Senang

Setiap orang sebenarnya selalu mampu untuk membuat pasangan senang. Seperti yang kita tahu bahwa dimanapun wanita memang sulit di tebak. Kadang dalam sekian detik emosinya bisa berubah, yang tadinya ketawa tiba-tiba nangis. Kadang sudah merayu dan melucu sekuat tenaga tetap saja senyum di wajahnya tidak muncul. Nah jika pacar atau isteri anda sedang bad mood, beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu anda mengembalikan mood kekasih anda.
Berikut Tips Menyenangkan hati wanita:
 
1. Beri Pacar Anda Hadiah Dadakan
Unexpected gift in unexpected time. Hal-hal kecil dan tidak terduga akan selalu di ingat kaum wanita. Beri kado atau hadiah-hadiah kecil bisa membuat mood wanita kembali. Apalagi jika hadiah-hadiah itu memang dia butuhkan.

2. Selalu ada di sampingnya di saat-saat genting
Yang ini sebenenernya contohnya banyak. Dari berinisiatif nganterin dia les pas sopirnya sakit, bantuin nyariin dompetnya yang hilang, sampai bantuin dia ngeganti ban pas ban mobilnya kempes di jalan. Kalo elo ada disaat-saat kayak gini, minimal elo akan dianggap the sweet boy (bukan muka lo yang manis ya!).
Setelah itu dijamin, jalan untuk nembak terbuka lebar.

3. Humor
Wanita sangat suka cowok yang humoris. Membuat wanita tertawa bisa mengembalikan moodnya yang hilang. Mungkin doi lelah seharian di tempat kerja atau habis berantem dengan teman kuliah, nah di saat-saat itu anda harus bisa membuat hatinya senang lagi. Humor salah satunya.

4. Dicemburuin
Cewek senang di cemburuin, itu fakta. Walaupun kamu tidak cemburu cobalah untuk sesekali mengeluarkan komentar-komentar bernada cemburu, misalnya;  Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu. Kan aku jealous lho! atau Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya. Mukanya kayak gimana?.

5. Jadi decision maker yang baik buat dirinya
Wanita butuh pendamping, setidaknya bisa membantunya mengambil keputusan yang tepat. Selalu siap dengan jawaban tentu saja dengan alasan yang mantap juga, jangan asal kasih saran. dengan cara itu cewek bisa menilai anda sebagai pria yang tepat untuk bertanya.

6. Telpon or SMS di jam tidur atau pagi hari
Standar sih. Nggak usah dengan kata-kata rayuan pulau kelapa kok. Kata-kata kayak wake up sleepy heads! aja udah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia
tau, kalo dia lagi diperhatiin orang. Triknya: pilih aja satu waktu. Bisa pas jam tidur atau pas bangunnya. Kalo dua-duanya kesannya kayak satpam ya? dan
inget: jangan salah kirim!

7. Kasih kepercayaan
Kalo lo lagi pendekatan sama cewek atau udah punya cewek sekali pun. Coba deh yang satu ini. Kasih dia tugas yang ngelibatin kepercayaan. Misalnya,
minta dia untuk be a nice girl selama lo pergi. Bisa juga dengan minta tolong sama dia untuk ngerawat gitar kesayangan lo selama lo diluar kota. Inget, cewek itu kadang suka banget kalo dikasi kepercayaan. Karena itu nunjukkin kalo kita pengen banget jadi temen deketnya.

8. Dimanjain
Standar lah. Masak gak bisa sih? Kuncinya sih cuma satu: tau momen yang pas. Perhatiin dengan baik, gesture tubuh seorang cewek. Kalo dia mulai merapat di badan lo, berarti dia pengen dipeluk. Kalo udah mulai lengan baju, berarti dia pengen di gandeng. Kalo udah ngomong dengan gaya anak-anak, berarti tuh cewek pengen dibelai rambutnya. As simple as that!

9. Akrab dengan sahabat dan keluarganya
Yang ini gampang-gampang susah. Butuh keberanian dan sedikit improvisasi. Tujuannya agar si cewek mengetahui keseriusan anda. Dan jangan jadi naksir best friend-nya ya. Wah, bisa ngerusak hubungan orang lo! Bisa akrab dengan orang-orang di deketnya itu nunjukkin kalo elo itu supel dan mau menerima lingkungan dia. Kalo lo udah berhasil disini, sebenernya sih langkah lo udah enteng!

10. Ajak jalan-jalan
Salah satu cara membuat cewek mood dan tidak bete lagi, ajak jalan-jalan. Ke mall atau tempat rekreasi. Dampingi dan buat hatinya senang. Walaupun masalah si wanita tidak selesai tapi setidaknya ada anda yang bisa membuat moodnya kembali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa Comment Nya